Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Guten Tag

    aninditahitsu
    aninditahitsu
    Newbie

    Virgo Pig
    Age : 24
    Jumlah posting : 4
    Lokasi : Jakarta


    Info Sheet
    Name: Setsuka Aomu
    Age: 14
    Characteristic: Tsundere(?)

    Guten Tag Empty Guten Tag

    Post by aninditahitsu on Sat Nov 21, 2009 8:24 am

    Guten Tag semuanya Very Happy
    saya member baru di sini, panggil aja Dita ato apalah~
    yang penting nama saya Anindita =))

    saya disini setelah SapphireRhythm berhasil menggeret saya kemari :3*digampar Saph*
    well...salam kenal dan maklumilah art saya yang jelek = ="

    Guten Tag semua XDDDD
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Guten Tag Empty Re: Guten Tag

    Post by sakuraba_himiko on Sat Nov 21, 2009 8:29 am

    Whoah =))
    Anindita~
    Beda sama saya, saya Anindya Razz *bedanya 't' sama 'y' doang*

    Yak, salam kenal dari saya~
    Yoroshiku ne, betah disini Very Happy
    Happy posting and foruming~

    Jika ada pertanyaan harap hubungi para rangers disini yak~ *alias member yang usernamenya warna-warni


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Guten Tag Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Guten Tag Empty Re: Guten Tag

    Post by Voidy on Sat Nov 21, 2009 8:32 am

    welkome dita, semua member disambut dengan baik kok!

    salam kenal ya,
    semoga betah, aktif dan rajin ya!
    Riiya
    Riiya
    Clown

    Aquarius Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 355
    Lokasi : di depan layar


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Guten Tag Empty Re: Guten Tag

    Post by Riiya on Sat Nov 21, 2009 8:33 am

    irrasahimase ditaa >v< *tebar2 bunga bangkai* << dibunuh

    wah2 si sapi menggeret temennya :33~ daijoubu sa >v< smuanya masi blajar kok <3
    happy posting & foruming >v< betah2lah d sini~
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Guten Tag Empty Re: Guten Tag

    Post by VanXallsburG on Sat Nov 21, 2009 8:46 am

    selamat datang anin.. *anindita kepanjangan* *dikeplak*

    ternyata si sapi yang nyeret kamu kesini??
    aih~ okelah.. hari ini dibatalin deh bikin semur-nya.. x3

    happy forumming n posting..
    betah2in di sini dan biasakan diri dengan para member..
    pada sedeng semua. =w=b
    *dibantai yg ga ngerasa*
    aninditahitsu
    aninditahitsu
    Newbie

    Virgo Pig
    Age : 24
    Jumlah posting : 4
    Lokasi : Jakarta


    Info Sheet
    Name: Setsuka Aomu
    Age: 14
    Characteristic: Tsundere(?)

    Guten Tag Empty Re: Guten Tag

    Post by aninditahitsu on Sat Nov 21, 2009 11:02 am

    @Sakuraba
    nyekh? wai~ ada yang namanya hampir sama XDD
    ada kanpas renger di sini yah? Smile)
    btw...thanks buat sambutannya XDD

    @Voidy
    iya...dari first sight member2nya baik baik Very Happy
    makasih banyak yah XDD

    @Riiya
    bu-bunga bangkai O_o
    muhahahah...jadi dia dipanggilnya Sapi di sini? :3
    Grazie~ Smile

    @VanXallsburG
    iya nih =))
    jujur emang kepanjangan =))
    nywkh? O_o
    saph mau dimasak? O.O
    muhahahaah...klo gitu saya bisa menyebarkan kesedengan saya yang telah saya sebarkan di forum lain dong? =))
    Danke XDD
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Guten Tag Empty Re: Guten Tag

    Post by Viella Lautner on Sat Nov 21, 2009 2:52 pm

    @^: selamat datang, anindita

    panggilnya dita aja ya =33

    betah selalu ya~~
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Guten Tag Empty Re: Guten Tag

    Post by arm on Sat Nov 21, 2009 2:57 pm

    Anindita, welkam n enjoi. Namanya bikin inget nama temen SMP gw.... ^^a
    Riiya
    Riiya
    Clown

    Aquarius Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 355
    Lokasi : di depan layar


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Guten Tag Empty Re: Guten Tag

    Post by Riiya on Sat Nov 21, 2009 3:25 pm

    @dita
    iya, sapi lol 8DD~
    awalnya saph > sapu > sapi.. kronologis yg menakjubkan yaa 8D~
    SapphireRhythm
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Guten Tag Empty Re: Guten Tag

    Post by SapphireRhythm on Sat Nov 21, 2009 3:38 pm

    WUAAAH!!!! 8DDD *peluk2* huhu~~ met datang~~~~ >w< makasih mau dateeeeng~~~~ >w<

    @Riiya: huhu~~ iyah donk~~~ >w< kan evolusi~!! 8D
    @admin: Horeee!! ga dijadiin Semur!!! 8DD *nari2*
    ivyliau
    ivyliau
    Illustrator Class

    Leo Pig
    Age : 24
    Jumlah posting : 599
    Lokasi : Web World


    Info Sheet
    Name: Franz Svarovdski Liaw
    Age: 17
    Characteristic: Introvert, namun pada orang yang sudah kenal. Perfectionist dalam hal-hal yg dilakukanya, dewasa. Susah ditebak pada awalnya

    Guten Tag Empty Re: Guten Tag

    Post by ivyliau on Sun Nov 22, 2009 5:43 pm

    \^v^/
    yap! Ola~! *anda menggunakan bahasa Jerman saya Poland~:p*

    sebagai sesama member baru mari saling membantu ya~ :3

    Sponsored content

    Guten Tag Empty Re: Guten Tag

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:50 pm