Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Need Moderators

    Share
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Need Moderators

    Post by VanXallsburG on Wed Oct 28, 2009 12:02 am

    Kalian pasti tahu kalau forum ini masih sangat baru... *ya iyalah*
    karena itu, saya ingin meminta bantuan kalian untuk mengelola forum ini menjadi lebih baik lagi!
    please... tolong saya... m(_ _)m *nunduk*

    Syarat untuk menjadi moderator tidak sulit kok!
    Kalian cukup sering kali OL dan memantau perkembangan forum!
    Dan satu hal yang paling penting, kalian harus memiliki pengetahuan yg cukup dalam dunia manga dan perkomikan...
    agar kalian bisa ikut menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlontar dari member...

    so, cukup tulis pernyataan kalau kalian mau menjadi moderator...
    dan juga berikan saya penggambaran mengenai berapa lama kalian OL per hari / minggunya...
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Need Moderators

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 01, 2009 10:40 pm

    admin-san yang terhormat...
    *halah*

    saya mau mencalonkan diri sebagai momod (moderator).
    mudah-mudahan saya bisa membantu anda, dan juga saya bisa membantu mempublikasikan atau membuat ramai forum ini.
    pengalaman saya menjadi moderator di forum ouran (s1.zetaboards.com/ouran_host_club_indo).
    mudah-mudahan anda berkenan menerima saya sebagai pembantu moderator.

    *geje bgt deh..!! tapi serius koq saya mau!! ^^*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Need Moderators

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 02, 2009 5:02 pm

    serius saya masukkan lho~~
    sekarang juga ya!
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Need Moderators

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 02, 2009 5:18 pm

    astaga... hahaha...=))

    walah dalah... saya bingung nih tugasnya ngapain aja?

    sementara saya share dulu yah di 1 forum link forum ni...

    arigatou yaw..^^

    dan 1 lagi...

    waaa.... udah dibenerin..!!! >,< hahay...XDD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Need Moderators

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 02, 2009 6:06 pm

    ngapain??
    yaa.. kayak biasanya aja kamu gimana sebagai seorang momod Surprised
    yang penting sering OL dan mantau forum.
    aannd.. beri tahu saya kalau ada member ngepost komik yg keren (mnurut pandangan kamu aja dulu ^^)
    soalnya saya kewalahan ngurus ni forum sendirian...... *swt*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Need Moderators

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 02, 2009 7:20 pm

    okay okay..^^

    rekrut momod2 lagi klo bisa, biar kalo makin bnyk member ga kewalahan..
    adain event juga biar member ga bosen..

    hoho..~

    adain staff room juga (klo udah bnyk staff nya), jadi ga semabarangan member bisa post.. (atau udah ada? saya ga baca Razz)
    avatar
    Freyr A. T. Eldzeberg
    Guru Olahraga

    Leo Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 450
    Lokasi : Bandung kota makanan


    Info Sheet
    Name: Freyr Allard Thordvalsen Eldzeberg
    Age: 20 tahun
    Characteristic: Moody, sister complex, tsundere

    Re: Need Moderators

    Post by Freyr A. T. Eldzeberg on Sun Nov 08, 2009 7:17 pm

    sayah mau coba daptar.....

    pengalaman sayah pernah jadi mod di porum sebelah (shikoku tepatnya)
    sayaorangygseringdiomonginryuu-sen

    semoga bisa membantu...
    guhehehehehehe
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Need Moderators

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 08, 2009 7:53 pm

    ok~ kalo kamu orang yg direkomendasiin ryu..
    selamat datang..
    jangan lupa sering2 OL ya..
    min 3x seminggu.. Very Happy
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Need Moderators

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 08, 2009 10:58 pm

    ah..~ tanggung jawab saya makin banyak nih...

    udah mah forum.. nanggungin nih 3 momod lagi...
    mana yg 1 lagi males ol lagi... <<untungnya lum jadi momod disini

    wah... mungkin klo emang ga ber-skill silakan depak saja mereka..
    hohoho..~ *tawa ala hiruma*
    avatar
    sugoiking
    Newbie

    Leo Buffalo
    Age : 32
    Jumlah posting : 8

    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Need Moderators

    Post by sugoiking on Mon Nov 09, 2009 8:27 am

    ternyata masih baru banget ya forum ini, gudlak deh untuk ke depannya Smile
    ai moderator dari www.indomanga.com , pada mampir juga ya kesana, siapa tau bisa jadi rekanan mengingat kita mengemban misi yang kurang lebih sama ^_^
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Need Moderators

    Post by VanXallsburG on Mon Nov 09, 2009 12:24 pm

    sugoi~ dikaw teh ngelamar jadi moderator juga ga neh??
    ga jelas......
    avatar
    sugoiking
    Newbie

    Leo Buffalo
    Age : 32
    Jumlah posting : 8

    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Need Moderators

    Post by sugoiking on Mon Nov 09, 2009 12:37 pm

    kagak van2, tengkyu dah...
    udah cukup pusing jadi mod disana ^^"
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Need Moderators

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 09, 2009 6:25 pm

    lha.. kenapa ngepost di topik ini? ini topik khusus buat yang minat jadi momod..^^

    kalo berminat silakan melamar saja yah..^^
    avatar
    Hisuri Rii
    Moderators

    Libra Snake
    Age : 27
    Jumlah posting : 53
    Lokasi : Tangerang

    Re: Need Moderators

    Post by Hisuri Rii on Sun Nov 22, 2009 4:19 pm

    momod kerjanya ngapain ja?
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Need Moderators

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 22, 2009 6:28 pm

    kerjanya...

    - ngawasi jalannya nih forum n semua tret2 forum neh..
    - mindahin topik2 yg salah tempat
    - negur member yg double post atau ngelakuin kesalahan laennya
    - edit/delete post member yang sekiranya ga bener dgn persetujuan admin

    kira2 gitu kali yah? saya juga bingung ngapain aja, tapi sebisa mungkin bantu admin n para staff laennya..~ karena momod tuh yg bertanggung jawab atas isi nih forum (baca: pembantu admin)


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    Hisuri Rii
    Moderators

    Libra Snake
    Age : 27
    Jumlah posting : 53
    Lokasi : Tangerang

    Re: Need Moderators

    Post by Hisuri Rii on Sun Dec 06, 2009 6:13 pm

    setelah dipikir baik2...lumayan cari pengalaman...aku msh boleh ngelamar tak? tp sampai akhir tahun aku lumayan sibuk sama proyek kuliah.. tp kuusahakan untuk ol 3x seminggu (min).......

    dou?

    Spoiler:
    btwgaadalowonganlagibuatsenseiyak?
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Need Moderators

    Post by VanXallsburG on Sun Dec 06, 2009 8:53 pm

    untuk saat ini lowongan sensei sudah di tutup... :3a
    rii2 beneran mau ngelamar? saya masukan sekarang juga lho...

    btw... untuk rangers, mau ngga mau harus ikut rp lho~
    nanti silakan baca peraturannya di all about rp ya.......
    dan juga kunjungi land lord room...yg cuma bisa diakses rangers doank~ =w=b

    saya masukan namamu sekarang juga ya.... x3

    untuk sementara momod dulu....
    saya mau minta persetujuan poi untuk tukar tempat dengan kamu... :3a
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Need Moderators

    Post by Voidy on Mon Dec 07, 2009 10:36 am

    eh, saia sih ga keberatan... apa maksudnya saia jadi momod?
    wekwkwkw, tante momod... (aneh ah) *pundung*
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Need Moderators

    Post by VanXallsburG on Mon Dec 07, 2009 12:54 pm

    ^ ide ryu tante....
    soale kami pikir tante lebih cocok momod sih....
    karna tante aktif mantau forum & kebanyakan kesalahan member tuh tante yg nemuin...
    tante juga cara negurnya enak tapi dalem~ =w=a

    sebenere saya juga lebih tenang kalo tante yang jadi momod bareng ryu.....
    alasannya...hanya Tuhan yg tahu... =w=b *dikeplak*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Need Moderators

    Post by Voidy on Mon Dec 07, 2009 1:06 pm

    ho.. terserah kamu deh, natur nuhun gitu~
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Need Moderators

    Post by VanXallsburG on Mon Dec 07, 2009 1:09 pm

    jadi? ngga apa nih tante tukeran tempat bareng rii2? ' 'a
    atau sensei emang ditambah lagi satu ya??
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Need Moderators

    Post by Voidy on Mon Dec 07, 2009 1:10 pm

    ga papa, sensei 5 aja, biar ga berat sebelah
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Need Moderators

    Post by VanXallsburG on Mon Dec 07, 2009 1:23 pm

    ngg....nggak bisa......*swt*
    tante kan ketua di sensei...... ngga mungkin dioper desu!!! >w<
    *baru inget* *diinjek*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Need Moderators

    Post by Voidy on Mon Dec 07, 2009 1:27 pm

    eehhh?


    tante ketua sensei? sejak kapan? (gamudengdotcom)
    eh.... tapi rasanya sensei yang lain juga ga bisa dioper desu~
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: Need Moderators

    Post by VanXallsburG on Mon Dec 07, 2009 1:40 pm

    dari dulu kok tante.... =w=b

    araa~ yasud deh.... rii2 momod aja deh...... =w=a
    toh tugasnya mirip2 walopun ada kewenangan lebih di atas sensei.....
    momod masih bisa ngajarin member yg laen kok...

    mulae sekarang..mohon bantuanya ya rii2~ <3

    Sponsored content

    Re: Need Moderators

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 20, 2017 8:57 am