Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Hajimemashita~

    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Hajimemashita~ Empty Hajimemashita~

    Post by sakuraba_himiko on Wed Nov 04, 2009 9:55 pm

    Halohalo semuanya~~ xD

    Anindya disini, bisa panggil Renren atau Ai atau vampir atau Nasgor xD
    Yang jelas saya manusia looooh, jangan salah sangka yak~~ *grin*
    Sebutan vampir dateng dari temen saya gara-gara gigi taring saya panjang kayak vampir - -a

    Ini forum kedua saya setelah CF, jadi mohon bantuannya ya, senpai semua~ :3

    Yoroshiku onegaishimasu!
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Hajimemashita~ Empty Re: Hajimemashita~

    Post by VanXallsburG on Thu Nov 05, 2009 6:32 am

    halaaa~ ternyata ini yg si ryu maksud dengan nasgor! lol again

    hello again welkam to CCI, nasgor-sa~n!
    jangan bosen maen2 disini ya~~
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Hajimemashita~ Empty Re: Hajimemashita~

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 05, 2009 7:35 am

    Hehehehe~ siap, Van-senpai~

    Saya akan berusaha untuk tetap aktif dalam forum ini :3

    Mohon bimbingannya~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Hajimemashita~ Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    akarino mizuumi
    akarino mizuumi
    Lover

    Aquarius Monkey
    Age : 27
    Jumlah posting : 183
    Lokasi : bisa di mana aja, sesuai kegiatan


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Hajimemashita~ Empty Re: Hajimemashita~

    Post by akarino mizuumi on Thu Nov 05, 2009 9:23 am

    welkam... ai - chan...^^

    slamat bergabung..
    smoga betah y...
    kbetulan sy jg lgi di batam nih... * cm info*
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Hajimemashita~ Empty Re: Hajimemashita~

    Post by Voidy on Thu Nov 05, 2009 10:26 am

    halow ai~ gabung juga di sini!!

    semoga ai di sini bisa berkarya lebih baik ya!!
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Hajimemashita~ Empty Re: Hajimemashita~

    Post by sakuraba_himiko on Thu Nov 05, 2009 7:11 pm

    @Aka-senpai: Batam???? Dimananya?? *sekalian mau belajar gambar**plak*

    @Tante Poi: Makasih tante~
    Tante juga bantu Ai doong, supaya bisa berkarya lebih baik lagi, hehehe~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Hajimemashita~ Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Hajimemashita~ Empty Re: Hajimemashita~

    Post by Viella Lautner on Sun Nov 15, 2009 6:42 pm

    @^: ren, sampe skarang saya gatau loh knapa panggilan ren bisa jadi 'nasgor' xDD

    ah~ lupain lah~~ tebak saya sapa hayoo~ *toeltoel
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Hajimemashita~ Empty Re: Hajimemashita~

    Post by Voidy on Mon Nov 16, 2009 11:35 am

    itu panggilang dari bangke

    aka bang kennard si tukang Geje yang sempet masuk CF juga
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Hajimemashita~ Empty Re: Hajimemashita~

    Post by Viella Lautner on Tue Nov 17, 2009 6:05 pm

    @^: ahahah =)) iya tau, tan xDD kok bisa nasgor? itu aja sih masalahnya =)) ahahah

    bangke join sini juga gg?
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Hajimemashita~ Empty Re: Hajimemashita~

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 17, 2009 6:23 pm

    @^: ga join dia.. udah ilang dari peredaran tuh anak.. -plak-
    partner geje in crime saya ilang..~ hauu....

    bang kenn...~ *jerit nista*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Hajimemashita~ Empty Re: Hajimemashita~

    Post by Voidy on Wed Nov 18, 2009 8:55 am

    karena ai suka nasi goreng...

    dan akhirnya diplesetin ama bangke

    Sponsored content

    Hajimemashita~ Empty Re: Hajimemashita~

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:37 pm