Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Tentang masuk FSRD-ITB

    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Tentang masuk FSRD-ITB - Page 2 Empty Re: Tentang masuk FSRD-ITB

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 20, 2009 3:19 pm

    fakultas desainnya? di jakarta ada kok~
    mayan banyak juga....

    err.. ga apal apa aja sih....
    mau infonya? nanti saya carikan deh.. =v=b
    kalo dapet itu juga..
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Tentang masuk FSRD-ITB - Page 2 Empty Re: Tentang masuk FSRD-ITB

    Post by Viella Lautner on Fri Nov 20, 2009 5:54 pm

    @^: meskipun seni rupa 'pasti' bukan pilihan saya pas kuliah nanti *serem ngelirik ortu* tapi pengen tau aja fak seni rupa yg bagus

    err--katanya 'Parahyangan' Bandung bagus juga kan? *swt, bandung lagi ==a *
    ekyu
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 21
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Tentang masuk FSRD-ITB - Page 2 Empty Re: Tentang masuk FSRD-ITB

    Post by ekyu on Fri Nov 20, 2009 6:40 pm

    he iya, kalo ada yang pengen masuk FSRD/DKV, jangan pada ngarep bisa bebas nggambar ala manga/amrik yah...

    ekyu pernah ngobrol ama seseorang di dA (yg kebeneran ambil DKV di salahsatu univ di jakarta), menurut dia larangan style manga/amrik itu masih berlaku di tempat dia kuliah (jadi ngga cuman pas jaman ekyu kuliah aja)....

    @Van... lah, emang ditempatmu kuliah DKV, style manga/amrik boleh ya?
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Tentang masuk FSRD-ITB - Page 2 Empty Re: Tentang masuk FSRD-ITB

    Post by VanXallsburG on Fri Nov 20, 2009 6:50 pm

    ^ err... apa yg bikin kamu beranggapan kalo di tempat saya bole ekek?? ' 'a
    udah pasti dimana2 ga boleh kan??
    soale style-nya masih dosen yang nentuin..
    berapa kali saya kena damprat dosen gara2 gambar gaya manga... >_>
    apalagi waktu jamannya masih ilustrasi.. haih~~

    untungnya udah lewat sekarang..

    sekarang sih udah mulai bebas2 aja.. mau manga/amrik dipersilahkan....
    soale udah mulai di studio..
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Tentang masuk FSRD-ITB - Page 2 Empty Re: Tentang masuk FSRD-ITB

    Post by Ryumaki Haruya on Fri Nov 20, 2009 8:56 pm

    @himeh: parahyangan? UNPAR? bagus arsiteknya disitu mah.. denger2 malah bagusan itu daripada ITB.. cuman yah duitnya emang lumayan..~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Tentang masuk FSRD-ITB - Page 2 Empty Re: Tentang masuk FSRD-ITB

    Post by Viella Lautner on Fri Nov 20, 2009 10:17 pm

    @^: iyaiya. guru pelatihan arsitektur himeh katanya dulu tamatan situ

    xDD; aih

    Sponsored content

    Tentang masuk FSRD-ITB - Page 2 Empty Re: Tentang masuk FSRD-ITB

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:48 pm