Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Curhat~~ :)

    Share
    avatar
    Minokaro Ashell
    Manga Class

    Gemini Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 371
    Lokasi : Bandung, Indonesia.


    Info Sheet
    Name: Freese
    Age: 14 years old
    Characteristic: Ceria, lincah, gesit, sporty dan murah senyum. Suka kebebasan dan 3 spesies bunga.

    Curhat~~ :)

    Post by Minokaro Ashell on Sat Dec 19, 2009 2:43 pm

    Mau curhat~~~. Baru terjadi beberapa hari lalu. Daku mau minta pendapat kalian~~.
    Note: Kejadian dan orang-orangnya 95% dikamuflase biar pelakunya ga tersinggung, tapi inti masalahnya tetep sama.

    -------------------------------------------------

    Temanku yang cowok: Budi
    Pacar si Budi: Ana
    Aku: ya Aku *plak* namanya Andrew aja deh Razz

    Suatu hari yang lalu, aku bersama Budi dan geng sekawan pergi makan-makan di sebuah restoran yang baru aja buka. Kami sih udah bikin rencana makan-makannya dari pagi-pagi. Udah selesai makan, kami pulang ke rumah masing-masing. (Ya iyalah Razz)

    Esok hari, aku isi status di Fb, katakanlah seperti ini: "Ajegile, makanan di restoran baru Jl. ... enak tenan men!" Dan sebagainya. Beberapa waktu kemudian, Ana pacar Budi komen di status-ku itu.

    Ana: "Udah nyoba juga ya? Gw juga... Enak pisan ya... Baru buka kemaren? Gw gatau hehe..." [Berikutnya ke bawah berupa dialog biar ga bertele-tele.]

    Aku: "Bener sip banget! Iya kemaren baru buka, grand opening gituloh haha XD Jadi langsung samber makan-makan aja, bareng Budi juga lho XD"

    Ana: "Oh, koq si Budi ga ngasitau gw makan2 ya, ck ck ck. Nyobain menu steak-nya ga?"

    Aku: "Oh gatau tuh, tanya aja si Budi haha. Iya udah nyobain........." [Dialog ga diteruskan karena permasalahan muncul saat Ana ngomong kenapa Budi ga ngasitau dia makan-makan]

    Tak lama kemudian, Budi sms ke Hp-ku: "Andrew, jangan kasitau Ana kalo kita makan2."

    Aku: "Waduh udah kepalang gw kasitau di Fb euy. Gw cuma ngisi status di Fb, terus dikomen ama Ana, akhirnya gw kasitau deh. Emang knapa gitu?"

    Budi: "Ngomong ga Budi-nya gw? Bilangin Budi temen u yang laen, kayak Budianto. Jangan tulis apa2 dulu di Fb."

    Besoknya aku ketemu Budi, nanyain tentang Ana. "Emang kenapa u gamau ngasitau Ana kita makan-makan?"

    Budi: "Duh, kan ga enak kalo gw mesti ngejemput Ana di kosnya, padahal gw udah bawa temen2 segeng termasuk u di mobil. Kan kos si Ana sama restorannya ga searah."

    Aku: "Walah, Ana-nya marah ga? Terus, u jadinya bilang apa ke Ana?"

    Budi: "Iyalah marah2 ga jelas, katanya kenapa gw ga ngajak2 dia?? ... Yah, g boong aja, kebetulan liat restorannya baru buka, jadinya langsung coba makan aja. Ngedadak gitu lah."

    .................... [Dialog ga diteruskan karena permasalahan sudah selesai ditulis *plak*]

    -------------------------------------------------

    Menurut kalian, apakah si Ana pantas disebut pacar yang baik? Kenapa sih Budi mau ngapa-ngapain aja kudu laporan ke Ana? Apalagi Ana anak kos jadi makin manja aja dia ke Budi. Kagak laporan dikit aja, marahnya udah kayak gorilla kelaparan. Pacar macam apa itu???? B****sek banget ga sih orang kayak gitu? Meni mengekang kebebesan pacarnya? Evil or Very Mad

    Kalau (dan kalau) saya pacaran sama seseorang, saya ga akan berbuat seperti Ana, mesti dikasih laporan setiap saat. (Saya cewek lho *plak*) Saya akan menghargai kebebasan calon pacar saya, jadi saya sendiri pun bebas mau ngapa-ngapain *plak* Razz Tapi dengan syarat, kami harus saling mempercayai satu sama lain *cieeee* Razz
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 30
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Curhat~~ :)

    Post by Voidy on Sat Dec 19, 2009 3:04 pm

    hem

    jujur ini masalah perasaan ya, cewek tupe pengikat seperti itu, meski ga suka tapi memang ada loh

    temen saia juga gitu, pengennya nempel ama saia terus, padahal kita sam2 cewek, malah sering banget ngomngin andai aja saia itu cowok! wah... merinding saia itu...


    masalahnya yang lain adalah, status pacaran itu bagi beberapa orang beda definisi, jadi what to say lah
    nah, si ana itu ada salahnya memang

    tapi saia juga ga mau memihak si
    avatar
    Minokaro Ashell
    Manga Class

    Gemini Monkey
    Age : 26
    Jumlah posting : 371
    Lokasi : Bandung, Indonesia.


    Info Sheet
    Name: Freese
    Age: 14 years old
    Characteristic: Ceria, lincah, gesit, sporty dan murah senyum. Suka kebebasan dan 3 spesies bunga.

    Re: Curhat~~ :)

    Post by Minokaro Ashell on Sat Dec 19, 2009 3:20 pm

    Huhu~~~ Sad Daku juga tahu kok kalau tipe cewek kayak Ana ada banyak. Tapi nggak nyangka, sebegitu mengikatnya dia ke pacarnya?? Daku sampai agak kena kekesalan & marahnya temenku juga. Merasa bersalah jadinya. X( -- Berkat nila setitik, rusak susu sebelanga. -- *plak*

    Yang paling nyebelin siih, masa nggak dilaporin satu hal aja, marahnya udah kayak banteng dikasih-lihat mantel merah? Geu***h geu***h geu***h pokoke. *dibacok* Saya orangnya pecinta kebebasan sih, makanya nggak tahan lihat orang kesel dikit langsung ngamuk nggak karuan.

    Ada apa dengan mereka (cewek tipe pengikat) itu ya? Yah, kita tanya saja pada Psikolog. *plakk* Razz

    Sponsored content

    Re: Curhat~~ :)

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Dec 16, 2018 4:30 pm