Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    saia cupou

    Mangakhalidz
    Mangakhalidz
    Newbie

    Libra Pig
    Age : 23
    Jumlah posting : 12
    Lokasi : Bekasi Utara

    saia cupou Empty saia cupou

    Post by Mangakhalidz on Sun Nov 15, 2009 9:02 am

    Crying or Very sad kyanya saia yang pling cupu dim sini.... hiks hiks. mmber pertma yg gk tau apa apa. Crying or Very sad
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 15, 2009 9:27 am

    wah.. wah...

    welkam mas lidz..^^ <<< seenaknya panggil2 mas *taboked*

    tau siapa saya? masih ga tau juga kebangetan!!

    lama sekali anda hibernasi mas..~
    betah2 donk disini...^^

    aih..~ ini dia sang member pertama...~
    ditinggal berapa lama yah? kita udah lumayan jauh lho perkembangannya..~

    happy posting n foruming yaw..^^


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    Mangakhalidz
    Mangakhalidz
    Newbie

    Libra Pig
    Age : 23
    Jumlah posting : 12
    Lokasi : Bekasi Utara

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by Mangakhalidz on Sun Nov 15, 2009 1:43 pm

    ni ryuu yg di facebook?
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by Ryumaki Haruya on Sun Nov 15, 2009 1:57 pm

    hoho... right..!! ^^

    klo ada yg mau ditanyakan silakan tanyakan pada kami para rangers yah..^^

    enjoy this forum..~


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 15, 2009 2:01 pm

    aih~ lidz.. dibilangin ga usah dipikirin walopun kamu ga tau apa2..
    kalo kamu rajin ol.. nanti jadi tambah tau kok~
    kita disini semua kan sama..
    sama2 masih belajar.. nyantai aja de~~ Wink
    SapphireRhythm
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by SapphireRhythm on Sun Nov 15, 2009 4:09 pm

    yaaaa!!! 8DD salam kenal~~ daku namanya Sapi Saph~~~ mohon kalau mau tanya apa-apa jangan segan-segan tanya ke para rangers! 8D (yang usernamenya warna warni).

    Hyak sekian! Happy posting! 8D
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by Viella Lautner on Sun Nov 15, 2009 8:11 pm

    @khalid: sama ==a saya juga parah soal koloring dan segala hal soal sotosop ==a

    para senpai, godain ajarin kita dong~ xDD
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by Ryumaki Haruya on Mon Nov 16, 2009 5:38 pm

    ntar dulu.. ini tuh topik perkenalan atau apa sih? klo buat perkenalan saya pindah nanti topiknya...

    membahas ttg pelajaran kah?

    ' 'a


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    ninjaugal
    ninjaugal
    Newbie

    Virgo Tiger
    Age : 33
    Jumlah posting : 38
    Lokasi : Jakarta Barat Taman Aries

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by ninjaugal on Mon Nov 16, 2009 9:30 pm

    karena ini pelajaran....
    kita belajar ilmu dasar dalam gambar yang dijar temanku...
    Jika mau jago gambar (untuk siapa saja yang mau tidak terkecuali...)
    1. Latihan...
    2. Latihan...
    3. Latihan...
    4. jika hasil gambar anda tidak sesuai dengan yang anda harapkan, bersabarlah, jangan dibuang atau di sobek, dan mulai dari no. 1 lagi
    5. percaya diri
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by Viella Lautner on Tue Nov 17, 2009 6:49 pm

    @harukisen: ehm.. mungkin minta diajarin ya? '_'a bingung juga? *tengok introduction aja, udah ada apa belon thread nya 'MangaKhalidz'-san*
    Mangakhalidz
    Mangakhalidz
    Newbie

    Libra Pig
    Age : 23
    Jumlah posting : 12
    Lokasi : Bekasi Utara

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by Mangakhalidz on Wed Nov 18, 2009 4:37 pm

    thx evribodey!!!
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by Ryumaki Haruya on Wed Nov 18, 2009 5:07 pm

    ah.. saya jadi ga ngerti maksud anda apa lidz...

    ini topiik perkenalan yah? saya pindah yah..

    err...

    *kejar van2*

    MOMOD MAH WAJIB DIBERI KEKUASAAN LEBIH BUAT PINDAH2IN TRET..!!!!!!!


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 18, 2009 5:17 pm

    abisnya ntar si iru ngapus fotonya lagi!!! >w<
    saya ndak mau itu desu!!

    saya kunci terus simpen di backyard aja ya??
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by Ryumaki Haruya on Wed Nov 18, 2009 5:23 pm

    huhu... trus fungsi saya sebagai momod apa donk??

    kunci n pindahin aja...~ lagian nih tret jadi ga jelas...
    minta persetujuan dulu. inget!!!


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by VanXallsburG on Wed Nov 18, 2009 5:25 pm

    hiih.. iya deh.. ta oprek lagi permissionnya...

    Sponsored content

    saia cupou Empty Re: saia cupou

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:47 pm