Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Ada anak hilang!

    avatar
    ChinA
    Newbie

    Jumlah posting : 2
    Lokasi : atas tanah kuburan

    Ada anak hilang! Empty Ada anak hilang!

    Post by ChinA on Tue Nov 17, 2009 6:05 pm

    BAGI ANDA YANG MERASA KEHILANGAN ANE, HARAP HUBUNGI ANE!!! *lho*
    *ditendang*

    Hai haiiii~~! ChinA dsiniiii Very Happy Salam kenaaal~
    Kalo mau manggil, Chin, ato ChinA aja yaaa~
    Ane nyasar kesini gara2 Riiya!!! Ayo keroyok Riiya!!
    *taboked*

    silakan adopsi saya
    Kalo ane melakukan kesalahan, gantung ane aja yaaa~ Mohon maap~ Very Happy
    Riiya
    Riiya
    Clown

    Aquarius Rooster
    Age : 25
    Jumlah posting : 355
    Lokasi : di depan layar


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by Riiya on Tue Nov 17, 2009 6:14 pm

    *gigit chin2*

    ah kau ini ~v~;; saia kan hanya memberimu link dan dirimu sndiri yg masuk *smirk*

    *dikeplak*

    ay, happy posting chin =D~
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by VanXallsburG on Tue Nov 17, 2009 6:20 pm

    welkam chin.. ^^
    betah2in disini ya~ anggep aja rumah sendiri.. *lha? dikeplak*

    happy posting n forumming~~
    SapphireRhythm
    SapphireRhythm
    Guru Kesenian

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 408
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Nishimura Noria
    Age: 20
    Characteristic: tomboy, suka usil (apalagi kalo orangnya pendiem atau dingin), paling suka ngadopsi binatang (nah tuh awas tuh Scartamento!), jujur dan terus terang! suka naik pohon, baca+kritik manga sendirian ama cosplay.

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by SapphireRhythm on Tue Nov 17, 2009 6:32 pm

    huaaa!! 8DDD *ngejar*
    welcome!! 8D (telat nyapa sih~ *dikeplak*)

    Jangan sungkan2 ngerepotin para rangers yah~~~ kita di ciptakan untuk direpotkan~! XD *digampar smua rangers*

    Well! Happy posting!! 8D moga2 betah disini! 8D
    Ryumaki Haruya
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 27
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by Ryumaki Haruya on Tue Nov 17, 2009 6:50 pm

    hai hai... welkam here..~

    Ryu desu.. klo ada yg tidak dimengerti silakan tanya kami para rangers..^^

    enjoy there n happy foruming..~

    Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    Viella Lautner
    Viella Lautner
    Writer Class

    Virgo Dog
    Age : 25
    Jumlah posting : 303
    Lokasi : di pangkuan Taylor Lautner *mimisan*


    Info Sheet
    Name: Viella Lautner
    Age: 18 ys.o
    Characteristic: strong type personality woman but can be childish and reckless sometimes, innocents/clueless, talk straight to the point, loves piano

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by Viella Lautner on Tue Nov 17, 2009 7:28 pm

    hai, ChinA *saya tau itu cuman singkatan nama anda, tapi saya jadi keinget temen sendiri xDD

    salam kenal~
    hepi post &enjor ur stay yee~
    Voidy
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 31
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by Voidy on Wed Nov 18, 2009 10:01 am

    welkome to CCI

    salam kenal CHin!
    semoga betah, aktif dan rajin ya
    arm
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by arm on Wed Nov 18, 2009 11:08 am

    Met dateng! Have fun! ^^
    Court Valomer
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 26
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by Court Valomer on Sun Nov 22, 2009 6:52 am

    Hai China..salam kenal....Court disini...*telat*
    VanXallsburG
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by VanXallsburG on Sun Nov 22, 2009 7:19 am

    ^ ternyata kamu nyadar sendiri kalau telat zel~

    bagus.. bagus..
    *tepok2*
    sakuraba_himiko
    sakuraba_himiko
    President-Illustrator Class

    Pisces Buffalo
    Age : 22
    Jumlah posting : 2600
    Lokasi : Coba deh cari anak yang bawa2 buku sketsa kemana-mana, trus lompat-lompat ngga jelas sambil dengerin MP3. PASTI SAYAAA~!!!


    Info Sheet
    Name: Alyssa Marsaulina Li
    Age: 16
    Characteristic: Arogan dan sombong, hanya baik terhadap teman-teman dan keluarganya. Susah bersosialisasi.

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by sakuraba_himiko on Sun Nov 22, 2009 7:57 am

    Ugya~ Telat >.<

    Welcome chinchin Very Happy *digetok*
    Salam kenal, Anindya disini, singkatnya panggil Ren atau Ai saja~

    Happy posting and foruming yaw~
    Betah-betah disini~

    Jangan sungkan-sungkan untuk menghujam kami para rangers dengan hujan pertanyaan yak~ xD *dikeplak*


    Yoroshiku ne Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Ada anak hilang! Mikusiggycopy

    Siggy made by me~ xD
    Court Valomer
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 26
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by Court Valomer on Sun Nov 22, 2009 3:13 pm

    @Van sen iya telat..huehhehe...
    lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali...ya kan..?^^

    Sponsored content

    Ada anak hilang! Empty Re: Ada anak hilang!

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Sep 15, 2019 5:47 pm