Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Share
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Post by ekyu on Sat Feb 06, 2010 9:25 pm

    VanXallsburG wrote:GYAHAHAHAHAHAHAHAA!!! =))
    setuju sama ekek soal komik2 BL btw!! *plak*
    <<< sakit perut beneran
    woooi, kita teh ngomong gitu pake azas pura2 XD (si Ega pura2 "suci", si Onchan pura2 "cuek")... gila aja kalo guru2 jaman ekyu sekolah pada tau soal ini... lmao XDD
    VanXallsburG wrote:cat aer.. OMG =="
    paling kagak bisa manual apalagi main cat aer.. makanya demen banget ngeliat gambaran orang yg manual~ n buat saya sih.. yg bisa menggambar manual itu dewa *lebay* *diinjek*
    yup yup.. salah satu alasan tertarik dengan komik chrysan juga kan karena pewarnaannya yg 'sejuk'.. langsung 'syuuur' gitu ke hati teh..~ X3
    tapi kalo ketemu adri, dia pasti nanya: "komik sayah menipu ngga?"
    gara2nya kan cover laen ama isi dalemnya (maksudnya, cover kan dikerjain manual, sementara toning halaman dalemnya pake digital-an). -> si adri udah nanya kayak gitu 3x lohh... sampe ekyu apal XDD...

    anak2 ekyu sih sebenernya lebih seneng pake cat aer... tapi udah ngga ada waktu buat pegang2 kuas lagi (terutama Egakz, tuh!).

    eh tapi Van, sekarang ngewarnain digital pun hasilnya bisa kayak manual kan? tapi tergantung tangan orangnya juga siiih Very Happy
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Post by VanXallsburG on Sun Feb 07, 2010 8:36 pm

    ^ ah iya.. ' 'a
    digital juga hasilnya udah bisa kayak manual sih.. tapi~~ ngerjainnya itu yg lama banget.. =="
    pernah nyoba pas dapet tugas ilustrasi lagu.. n baru bisa beres (lumayan dari pada kagak.. hiks) setelah 5 harian.. *swt* kayaknya sih saya kagak bisa deh.. apalagi kalo kudu bersabar.. ="=

    /plak
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Post by arm on Tue Feb 09, 2010 9:35 am

    @Van: Eh, coloring gw? Ahaha, jadi mau.... *dikemplang* Sebenere gw lagi coba style warna baru lagi, ni. Gw pajang di dA sih, tapi karna masih taraf percobaan, mohon maaf kalo ngerusak mata.... -_-

    @Ekyu: BL?? Sebenernya sih.... *hilang kata2*
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Post by Voidy on Tue Feb 09, 2010 10:38 am

    eh!! pada OOT nih uhukmalahngomonginBLlagiuhuk


    chy, hem bagus!
    cover... yeah, menipu si enggak juga
    tapi memang sih covernya paling ok, nyohohohohoh
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Post by arm on Wed Feb 24, 2010 5:49 pm

    @Poi: Iya, maaf tante, tanpa nyadar OT gini.... ^^a

    Gw minggu lalu abis ketemu si pengarangnya sih n sempet foto bareng. Padahal dia calon ilustrator gw jg.... XDD
    avatar
    VanXallsburG
    Headmaster

    Jumlah posting : 3101
    Lokasi : here...


    Info Sheet
    Name: Georghe Henriques Allsburg
    Age: 38 y.o.
    Characteristic: Terlihat berwibawa dari luar, benci rice cooker, sering berada di mana pun dan kapan pun, jika marah akan sangat mengerikan, protektif pada orang yang dianggapnya memang perlu dilindungi, tukang main *plak*

    Re: m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Post by VanXallsburG on Wed Feb 24, 2010 6:18 pm

    ^ calon.. ' 'a
    hm.. lho? berarti arm masih belom mulai projectnya?? ' '
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Post by arm on Wed Feb 24, 2010 6:22 pm

    Bukan, bwat komik kedua setelah yg ini kelar. XD Pede banget bakal dikontrak lagi! XD Yah, mari berdoa aja lah. Gw kan hobi positive thinking. =9
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Post by Ryumaki Haruya on Wed Feb 24, 2010 9:24 pm

    a-akhirnya baca nih komik juga!! ==a
    uhuksetelahbacaditempatekekuhukpengennyarituhkomiktapiudahkagakadayah?salahsendirimaubeliditundamulugaragaragasempetwaktudanduitnya*swt*

    BAGUS BGT!!!!XD sumpah! salut sama ide ceritanya!!!><
    pengen ketemu komikusnya ih... =w=a
    hahaha...XD 2 thumbs up!!!!!


    Last edited by Ryumaki Haruya on Mon Mar 01, 2010 3:40 pm; edited 1 time in total


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Post by ekyu on Fri Feb 26, 2010 1:14 pm

    @Ryuu... beneran udah ngga nemu Chrysan~? perasaan di gramed IP masih ada deh....
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 26
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Post by Ryumaki Haruya on Fri Feb 26, 2010 1:51 pm

    @^: masih ada gitu? terakhir kesana ga nemu lho! cuman nemu 4hero aja.. ' 'a
    pengen beli!!! XD mau nyuruh temen2 kampus baca, biar mereka sadar komik indonesia juga bagus2.. Very Happy
    keseltementemenselalubandinginkomikindosamajepang


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile

    Sponsored content

    Re: m&c!-KOLONI: Chrysanthemum (update!)

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Nov 19, 2017 4:22 am