Join our forum and POST your own comic~!!

Fast Link :

Comic Castello Indonesia
Forum untuk sharing segala hal mengenai komik



Cek selalu Announcement Board untuk berita update mengenai forum.


FORUM SUDAH DIBUKA KEMBALI!
Selamat datang kembali bagi member lama, dan selamat datang bagi member baru!


Admin Contact:

TIMELINE RP

Month: Agustus
Week : Minggu ke III
Year : 2010
Season : SUMMER


AFFILIATES



    Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Share
    avatar
    kuro_usagi_
    Newbie

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 27
    Lokasi : Yogyakarta


    Info Sheet
    Name: Ikuya Ao Sakimiya
    Age: 13
    Characteristic: Anda bisa bilang saya chubby. Tapi tatapan mata saya tak bisa dielakkan. Selebihnya lukiskan sendiri di mata kalian.

    Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by kuro_usagi_ on Thu Apr 15, 2010 12:36 pm

    Saya Kuro Usagi. Panggilan, Kuro. Bukan berarti kulit saya kuro~
    *beneran nggak kuro*
    Nama asli, panggilan aja deh. Irfan. Panggil saya begitu. Yang panggil saya macam-macam. Ada yang panggil Irfan, Fani, Cipan, Revan~ yang mana saja asal tidak menyinggung hati saya~
    Untuk semua kakak-kakak di sini, saya hobi nggambar. Punya obsesi jadi mangaka Indonesia *tanpa scanner* benar-benar tanpa scanner.
    Kata Okka-san saya, "Besok kalau kamu sudah bisa cari duit sendiri silakan beli" TT ^ TT
    mohon bantuannya dalam cara-cara menggambar komik. Saya murni otodidak~ pinginnya ikut les. Tapi sekali lagi, sibuk sekolah.
    Maaf, kakak-kakak...saya nggak bisa begitu aktif....karena terbentur dengan tugas-tuga dan sekolah. Tapi kalau ada waktu luang, saya usahakan ke sini ^^
    Arigatou, Gomennasai~ *jadi satu?!*
    Salam kenal kakak-kakak CCI. *bener nyingkatnya,kan?*
    Ditunggu rep-nya
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by Add a Line on Thu Apr 15, 2010 2:38 pm

    halo~ met dateng disini~
    have fun ya~
    gpp kok jarang dateng juga, saya juga anyak kok tugas sekolah itu menumpuk, sibuk tea (sok sibuk padahal iya) *GAPLOKED*


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Deviantart
    http://addaline.deviantart.com/

    Blog yg ga penting bgt (walo ada sdkt fanficnya)
    http://hirumanisanpo.blog128.fc2.com/

    LOVE JAZZ SO MUCH!!!

    BAKUMAN



    PERSONA 3 - Arisato Minato
    avatar
    Kencana
    Illustrator Class

    Gemini Monkey
    Age : 25
    Jumlah posting : 703
    Lokasi : Surabaya


    Info Sheet
    Name: Ellie Grigoriy
    Age: 16 tahun
    Characteristic: Pendiam dan jarang menunjukkan emosinya. Sekali bicara selalu terus-terang. Gaya bicaranya ceplas-seplos dan tak pernah basa-basi. Jarang berkata manis karena terlalu jujur mengungkapkan perasaan. Menyebut dirinya sendiri 'Ellie'.

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by Kencana on Fri Apr 16, 2010 6:20 am

    Selanat datang di CCI.
    Have fun.
    avatar
    Voidy
    Vice H.M.

    Gemini Dragon
    Age : 29
    Jumlah posting : 2590
    Lokasi : Kalo lagi Onlen, pasti di depan lepti


    Info Sheet
    Name: Puspitamaya Yuvel Anggonegoro
    Age: 23 Tahun
    Characteristic: Tenang, tegas, bertanggung jawab, perhatian

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by Voidy on Fri Apr 16, 2010 2:10 pm

    halo~

    salam kenal kuro~
    selamat datang di CCI~
    avatar
    kuro_usagi_
    Newbie

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 27
    Lokasi : Yogyakarta


    Info Sheet
    Name: Ikuya Ao Sakimiya
    Age: 13
    Characteristic: Anda bisa bilang saya chubby. Tapi tatapan mata saya tak bisa dielakkan. Selebihnya lukiskan sendiri di mata kalian.

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by kuro_usagi_ on Fri Apr 16, 2010 8:29 pm

    Wah, kakak2nya baek2...~ Hihihi, iya..makasih semuanya~
    saya usahain deh kunjungin site ini~ meski nyarinya rada susah...>_<
    avatar
    Add a Line
    Illustrator Class

    Aquarius Pig
    Age : 22
    Jumlah posting : 83
    Lokasi : Bandung


    Info Sheet
    Name: Dagher Fredrik Völund
    Age: 15 tahun
    Characteristic: Baik seperti orang pada umumnya, kalem dan lebih ke pendiam, tidak suka cari masalah, suka begadang jadi kadang-kadang suka ketiduran di sekolah saat pelajaran, pandai menyembunyikan sifat aslinya maupun tujuan aslinya.

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by Add a Line on Sat Apr 17, 2010 5:38 pm

    ah, saya mah cuma pura2 bae aja kok...sebenarnya sih... lol evil

    khukhukhu




    ga atuh bcanda...santai saja...saya hanya punya banyak muka kokkhukhukhu light


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Deviantart
    http://addaline.deviantart.com/

    Blog yg ga penting bgt (walo ada sdkt fanficnya)
    http://hirumanisanpo.blog128.fc2.com/

    LOVE JAZZ SO MUCH!!!

    BAKUMAN



    PERSONA 3 - Arisato Minato
    avatar
    kuro_usagi_
    Newbie

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 27
    Lokasi : Yogyakarta


    Info Sheet
    Name: Ikuya Ao Sakimiya
    Age: 13
    Characteristic: Anda bisa bilang saya chubby. Tapi tatapan mata saya tak bisa dielakkan. Selebihnya lukiskan sendiri di mata kalian.

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by kuro_usagi_ on Sun Apr 18, 2010 11:26 am

    Ah enggak juga....saya juga sama saja..waktu nulis diatas pas lagi baik-baiknya...nah, kalau kembali lagi bisa jadi cuek abis....wah pokoknya susah ditebak~ nyaha...
    avatar
    ekyu
    Clown

    Cancer Tiger
    Age : 19
    Jumlah posting : 407
    Lokasi : kasur - komputer - meja tracing


    Info Sheet
    Name:
    Age:
    Characteristic:

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by ekyu on Tue Apr 20, 2010 4:26 pm

    kurooo...
    makasih udah ngisi polling Morte-nya, ya...
    have fun di CCI
    avatar
    arm
    Dosen Aplikasi DKV

    Jumlah posting : 1169
    Lokasi : Green Sanctuary


    Info Sheet
    Name: Midori Iijou
    Age: 26
    Characteristic: SANGAT penyabar, ramah, baik hati, lembut, tapi kalau marah tidak segan untuk berteriak atau memukul untuk menunjukkan kemarahannya itu dan tak ragu untuk menindak penyebab kemarahannya. Saat sedang duduk, punya kebiasaan untuk memainkan rambut yang jatuh di dadanya. Sering bangun kesiangan.

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by arm on Thu Apr 22, 2010 5:32 pm

    Hmm, sesama otodidakers, ya? <<<bahasa apa ituh?? XD

    Welkam, welkam. Gw juga otodidak, kok. Don't worry be happy, ga ada nasi makan supermi.... *sliwer*
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by Ryumaki Haruya on Thu Apr 22, 2010 9:42 pm

    halooo.... welkam here... ^^

    anou.. kuro-san? ' 'a ryu desu..^^
    salam kenal yah...
    betah2 yah disini....~
    hehehe... Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    kuro_usagi_
    Newbie

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 27
    Lokasi : Yogyakarta


    Info Sheet
    Name: Ikuya Ao Sakimiya
    Age: 13
    Characteristic: Anda bisa bilang saya chubby. Tapi tatapan mata saya tak bisa dielakkan. Selebihnya lukiskan sendiri di mata kalian.

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by kuro_usagi_ on Mon May 03, 2010 10:17 pm

    @ Kak Ekyu: Iya. Sama2...saya tunggu sekuel maupun prekuelnya. Teman2 di sekolah juga sudah pada gempar. Nggak sabar seperti apa lanjutannya *kayanya heboh banget*
    avatar
    kuro_usagi_
    Newbie

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 27
    Lokasi : Yogyakarta


    Info Sheet
    Name: Ikuya Ao Sakimiya
    Age: 13
    Characteristic: Anda bisa bilang saya chubby. Tapi tatapan mata saya tak bisa dielakkan. Selebihnya lukiskan sendiri di mata kalian.

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by kuro_usagi_ on Mon May 03, 2010 10:24 pm

    @ Kak "Arm" (kok aneh ya? gini panggilnya?) : Iya. Sama-sama. Otodidakers? Hhehehe, iya deh kak.
    (Sebenarnya mau tulis Autodidact, tapi pernah diprotes teman nulisnya terlalu rumit. Ya gini deh jadinya *sejatinya memang nggak bener ngejanya*)
    Otodidak nggak masalah yang penting gambar tetap jalan.
    avatar
    kuro_usagi_
    Newbie

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 27
    Lokasi : Yogyakarta


    Info Sheet
    Name: Ikuya Ao Sakimiya
    Age: 13
    Characteristic: Anda bisa bilang saya chubby. Tapi tatapan mata saya tak bisa dielakkan. Selebihnya lukiskan sendiri di mata kalian.

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by kuro_usagi_ on Mon May 03, 2010 10:27 pm

    @Ryumaki-sama: Iya. Sama-sama. Sankyu. Jangan pakai 'san' Saya kan jauh lebih kecil dari anda Ryumaki-san. * ^u^ *
    Ya saya betah2in deh.
    avatar
    Ryumaki Haruya
    Professor

    Libra Goat
    Age : 25
    Jumlah posting : 1383
    Lokasi : real fake world


    Info Sheet
    Name: Louisse Rin Lissette
    Age: 35 y.o
    Characteristic: jago masak, sayang suami dan anak, ga peka, girlish n sedikit manja

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by Ryumaki Haruya on Fri May 14, 2010 7:18 pm

    ahaha... lain kali jangan triple post yah..^^
    double post aja ga boleh, apalagi triple..
    jadi kamu cukup mengepost 1x saja..^^b

    kalau gitu panggil saja saya Ryu, jangan 'Ryumaki-san' Very Happy


    ----------------------------------------------------------------------------------------
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin Smile
    avatar
    kuro_usagi_
    Newbie

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 27
    Lokasi : Yogyakarta


    Info Sheet
    Name: Ikuya Ao Sakimiya
    Age: 13
    Characteristic: Anda bisa bilang saya chubby. Tapi tatapan mata saya tak bisa dielakkan. Selebihnya lukiskan sendiri di mata kalian.

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by kuro_usagi_ on Fri May 14, 2010 7:23 pm

    Maaf~
    Kan saya baru aja lihat postingannya...ya jadinya triple post. Lain kali sekalian saya postpone saja.
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by Court Valomer on Sun May 16, 2010 9:36 am

    Salam kenal Kuro san!! >w<

    saya Court, hhohoh..
    hmm.. kayaknya pernah denger namanya dimana gitu...

    oh!! di i'm here! hhehe
    *plak*
    avatar
    kuro_usagi_
    Newbie

    Pisces Buffalo
    Age : 20
    Jumlah posting : 27
    Lokasi : Yogyakarta


    Info Sheet
    Name: Ikuya Ao Sakimiya
    Age: 13
    Characteristic: Anda bisa bilang saya chubby. Tapi tatapan mata saya tak bisa dielakkan. Selebihnya lukiskan sendiri di mata kalian.

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by kuro_usagi_ on Mon May 17, 2010 2:42 pm

    @Court:
    Court? Iya salam kenal.
    Namanya memang dari "koko ni iru yo"
    Ketahuan rupanya. Hahahha.
    avatar
    Court Valomer
    Dosen Literatur

    Pisces Rooster
    Age : 24
    Jumlah posting : 127

    Info Sheet
    Name: Court Valomer
    Age: 23
    Characteristic: Pemalu,kadang ceroboh dan suka bertindak konyol kalau gugup,baik hati,ramah,suka tersenyum

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by Court Valomer on Mon May 17, 2010 4:38 pm

    bener kaaan, dari koko ni iru yo.. lol

    oke deh, salam kenal yaa ^^

    Sponsored content

    Re: Saya Kuro_usagi_ memperkenalkan diri~

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 20, 2017 9:04 am